Bhabinkamtibmas Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar Bripka Budiman menyambangi warga binaan yang berada di Desa Ujung Gebang Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut pak bhabin sampaikan himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait Kamtibmas.

Selain itu, agar warga selama bulan Suci ramadhan, mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan tidak mengikuti Sahur di jalan dan Perbanyak Kegiatan Positif menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Agar Para orang tua mengawasi anak anaknya agar tidak bermain petasan/kembang api , perang sarung serta gangguan kamtibmas lainya yang dapat membahayakan serta dapat menganggu jalannya Kegiatan ibadah”imbaunya.

Kegiatan sambang dengan memberikan himbauan tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci ramadhan dan situasi akan tetap aman dan kondusif.

Ditempat Terpisah Kapolresta Cirebon Kombes pol Arif Budiman , SIK , MH melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personelnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman selama bulan suci Ramadhan ini dan teat kondusif tidak ada permasalahan yang timbul. Dan apabila ada masalah jangan main hakim sendiri. Tapi hubungi bhabinkamtibmas utk mencari solusi utk permasalahan yang timbul. Sehingga keamanan tetap terjaga dengan baik.

(Humas Polsek Susukan- Polresta Cirebon – Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!