Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon Pengamanan pemotongan dan penyaluran Daging Kurban Thn 2020.

Talun- Setelah melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha ,Para Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon dilanjut Mengamankan jalannya Prosesi Pemotongan Dan Penyaluran Daging Kurban.Jumat(31-07-2020)

Saat Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Masa Pandemi Covid 19 ,para Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon sekarang ini harus semaksimal mungkin melaksanakan proses Pemotongan dan Penyaluran Daging Kurban.

Diantara Desa Yang melaksanakan proses Kurban ,desa Ciperna yang menjadi perhatiaan Polsek Talun Polres Cirebon karena Tempat lokasi pemotongan kebanyakan di pinggir jalan yang akibatkan rawan kemacetan.

Bhabinkamtibmas Desa Ciperna Aiptu Suhardi disamping penanganan proses pemotongan ,juga melaksanakan pengaturan Lalu lintas.

Para Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon dengan Sebelas Personilnya menghimbau kepada Seluruh Panitia Kurban agr mematuhi Protokol Kesehatan dengan penyaluran langsung dengan Door To Door dari Rumah ke Rumah.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL M SYAHDUDI SIK MSI melalui Kapolsek Talun AKP SUDARMAN S.SOS Agar Pengamanan Hari Kurban Thn 2020 ini berjalan dengan baik dan untuk selalu menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan Saat Pandemi Covid 19.
(Humas Polsek Talun Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

12 − 9 =