KAB. CIREBON –  Bhabinkamtibmas Desa Karangsari Polsek Weru Bripka Gugum melaksanakan giat pendampingan posyandu yang dilaksanakan oleh Bidan Desa Dan Kader Posyandu untuk pemberian Imunisasi kepada balita yang sedang melaksanakan giat posyandu yang bertempat di Puskesmas Karangsari, Senin (10/07/2023).

Dari hasil pengamatan Bhabinkamtibmas bahwa warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan imunisasi tersebut

“Disini masayarakat semakin paham akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita,” ungkap Bripka Gugum.

Pada kesepatan yang sama Bripka Gugum sebagai Bhabinkamtibmas berpesan pada ibu-ibu yang hadir agar selalu pro aktif dalam memberikan imunisasi pada anaknya aktif memeriksakan kandunganya saat hamil ke petugas Bidan Desa yang ada, maupun ke Puskesmas agar lancar saat persalinan dan sehat untuk ibu dan bayinya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan posyandu di Desa Karangsari sudah berjalan dengan baik dan para orang tua sudah mulai sadar akan pentingnya posyandu pada bayi dan balita mereka, serta pelayanan dari petugas posyandu dan dinas kesehatan cukup baik dalam malayani masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!