KAB.CIREBON – Bripka Edi Riyanto merupakan Babinkamtibmas desa Japura Kidul kecamatan Astanajapura , Melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di warung Bapak Nano, Senin (29/05/2023).

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah desa binaanya agar selalu dalam keadaan aman kondusif.

Bripka Edi  juga menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas “ apabila ada permasalahan didesa yang dapat diselesaikan secara adat agar bersama-sama Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pemecahan masalah/problem solving, “ ujar Bhabinkamtibmas.

Dalam Patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan Kamtibmas Masyarakat dapat segera menghubungi Polsek melalui Call center 110 atau Bhabinkamtibmas untuk percepatan informasi dan pemecahan masalah.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Astanajapura AKP Sakur SE mengatakan agar masyarakat selalu berkordinasi bersama bhabinkamtibmas untuk menampung aspirasi  dan keluhan warga dengan harapan permasalahan bisa diberikan solusi/problem solfing dan terpeliharanya situasi aman kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!