KAB. CIREBON –  Sebagai wujud dan Upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.Dalam giat rutin Binrohtal dan Do’a bersama setiap hari Kamis tanggal 07 Desember 2023. tersebut di pimpin oleh Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, A.Md. dengan di dampingi oleh Panit 2  Reskrim Ipda Wahsantoso Sh., dan diikuti para Panit, Kasi serta para Personil Polsek Losari

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd mengatakan Adapun kegiatan Binrohtal dan Do’a bersama tersebut yang dilaksanakan secara rutin di setiap hari Kamis pada saat selesai giat apel pagi Personil Polsek Losari langsung melaksanakan bintohtal di mushola polsek Losari dan Selaku pembaca Do’a Sdr. Ust. RIDWAN.

Selama kegiatan berjalan tertib dan kondusif. Dilanjkan dengan Evaluasi terkait kegiatan dan kinerja personil Polsek Losari dalam pelaksanaan di lapangan untuk lebih di tingkatkan lagi sebagai wujud pendekatan antara Kepolisian dengan Masyarakat dalam ciptakan Kondusifitas kamtibmas Wilayah Losari.

Bahwa dengan dilaksanakan giat Binrohtal dan Do’a bersama para personil yang bertempat di Musholah Polsek Losari tersebut adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap hari Kamis pada saat selesai Apel Pagi Personil, sebagai wujud dan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, Dengan harapan untuk dapat terciptanya Kondusifitas dan selalu terjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losari.

Find this content useful? Share it with your friends!