Beber – (21/03/2024)Polsek Beber Polresta Cirebon, tengah melakukan pembinaan rohani dan mental kepada anggota untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui pelaksanaan program ini, Polsek Beber bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam diri setiap anggota, sehingga dapat menjadi individu yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami menyadari bahwa kekuatan iman dan ketakwaan sangat penting dalam membentuk karakter yang baik. Oleh karena itu, Polsek Beber memfasilitasi program pembinaan rohani dan mental ini untuk menguatkan keimanan dan ketakwaan anggota,” ujar Kapolsek Beber, AKP Eddie Mulyono SH.

Kegiatan Binrohtal ini adalah Program rutin yang dilakukan untuk bisa mengaplikasikan nilai- nilai keagamaan dalam aktifitas sehari-hari.Kegiatan Binrohtal ini memberikan panduan dan perspektif baru dalam memandang kehidupan. Hal ini bisa membuat anggota merasa lebih kuat dalam menghadapi hal yang memancing emosi saat menjalankan tugas dilapangan dan hal ini pun bisa menambah rasa keimanan dan ketakwaan terhadap TuhannYang Maha Esa.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH berharap melalui program pembinaan rohani dan mental ini, setiap anggota dapat meningkatkan kedekatan diri dengan Tuhan dan menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!