Anggota Polsek Gempol – Polresta Cirebon yang mendapat kenaikan pangkat adalah Brigadir Intan Afrian menjadi Bripka (Brigadir Kepala)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman., S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengungkapkan kenaikan pangkat bukan datang secara tiba-tiba, namun melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, sehingga yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih harus benar-benar dapat di pertanggungjawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ucap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman., S.I.K., M.H.,

Diharapkannya pula, kenaikan pangkat dapat menambah motivasi dan meningkatkan semangat kerja dalam pengabdiannya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, melalui Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

“Jadikanlah kenaikan pangkat sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang di dalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan profesionalisme dalam bekerja,” tegasnya.

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan tradisi penyiraman air kembang Oleh Kapolsek Gempol Kompol Munawan., S.H kepada para anggota yang naik pangkat. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Find this content useful? Share it with your friends!