Pabuaran – Dalam rangka mencegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli macan kumbang Polsek Pabuaran rutin laksanakan Patroli Ahir pekan ke Objek Vital, Obyek Wisata dan Tempat-tempat Hiburan Rakyat yang berada di wilayah hukumnya. Senin-(11-12-2023)

Dalam giat patroli tersebut patroli Polsek Pabuaran sambangi Obyek wisata Jempol Water boom Ciledu, Taman Jati Ciledug serta wilayah Pertokoan dan pasar Tradisional yang berada di wilayah hukum Polsek Pabuaran guna mencegah tindak pidana akhir pekan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Giat Kepolisian ini dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi gangguan kamtibmas seperti perampokan, jambret, pencurian, juga mencegah aksi genk motor dan tawuran serta potensi gangguan kamtibams lainnya yang lebih berpotensi terjadi di hari libur Ahir pekan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH., mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli objek vital, obyek wisata dan pertokoan di hari libur Ahir pekan tersebut Polri berupaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal curat, curas, curanmor, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya terutama yang berpotensi terjadi di hari libur Ahir pekan, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “pungkasnya”.

(Binmas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!