KAB. CIREBON – Dalam rangka mencegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli macan kumbang Polsek Pabuaran rutin laksanakan Patroli Bersinggungan dengan Polsek Waled dengan sasaran objek vital dan jalan sepi di malam hari yang berada di wilayah hukumnya. Sabtu malam (10-12-2023)

Dalam giat patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran IPTU Moch. Soleh, SH. beserta Anggota Polsek Pabuaran dan Waled  sambangi perkantoran Bank, Pegadaian, serta perkantoran yang berada di wilayah hukum Polsek Pabuaran guna mencegah tindak pidana malam hari dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli gabungan ini dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi gangguan kamtibmas seperti perampokan, pencurian, juga mencegah aksi genk motor dan tawuran serta potensi gangguan kamtibams lainnya yang lebih berpotensi terjadi di malam hari. “ujarnya”

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli gabungan dengan sasaran objek vital dan perkantoran, pertokoan di malam hari tersebut polri berupaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal curat, curas, curanmor, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya terutama yang berpotensi terjadi di malam hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif. “pungkasnya”.

Find this content useful? Share it with your friends!