KAB. CIREBON – Kanit Samapta Polsek Klangenan Aiptu Wintoro S.H. bersama Brigadir Burhanudin berkeliling ke kantor obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek Klangenan dalam rangka mencegah kejahatan seperti curat dan curas serta kriminalitas lainnya, Selasa (26/09/2023).

Kanit Samapta Polsek Klangenan dan anggota melaksanakan patroli  ke obyek vital dengan sasaran  kantor Bank BPR Sahabat cabang Klangenan, kantor dan ATM bank BRI Unit Klangenan, Kantor JNE Jamblang serta Kantor – kantor yang lainnya di wilayah hukum Polsek Klangenan.

Patroli malam tersebut dilaksanakan Kanit dan anggota Polsek Klangenan tengah malam kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukan  oleh Polsek Klangenan, sebagai salah satu langkah dan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi aksi kejahatan dan kriminalitas lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H., M.H.,menyampaikan himbauan kamtibmas baik kepada penjaga malam ataupun security agar ikut menjaga keamanan lingkungan dan juga meningkatkan kewaspadaan apabila mendapati situasi yang membutuhkan kehadiran polisi segera menghubungi polsek Klangenan atau call center 110.

“Sudah kewajiban bagi Polri khususnya Polsek Klangenan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada Masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, terutama masyarakat Klangenan dan jamblang”tutup Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!