Lemahabang – Dalam rangka mencegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli ke tempat – tempat yang rawan menjadi tempat terjadinya aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polresta Cirebon. Seperti yang terlihat Senin malam petugas patroli sambangi toko ritel / mini market yang buka 24 jam. Senin malam (08/04/2024)

Dalam giat patroli tersebut patroli Pos Pam Lemahabang juga sambangi perkantoran Bank, seperti Bank BRI, Pegadaian, serta perkantoran dan juga jalan sepi yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang guna mencegah tindak pidana malam hari dan gangguan kamtibmas lainnya.

Giat Kepolisian ini dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi gangguan kamtibmas seperti perampokan, pencurian, juga mencegah aksi genk motor dan tawuran serta potensi gangguan kamtibams lainnya yang lebih berpotensi terjadi di malam hari.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H., M.H. melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian berupa patroli ini efektif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan, apalagi saat ini kita berada di paruh kedua bulan suci Ramadhan yang biasanya terdapat peningkatan resiko kejahatan dan gangguan kamtibmas, untuk itu polri dalam hal ini Polsek Lemahabang Polresta Cirebon berupaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal curat, curas, curanmor, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya terutama yang berpotensi terjadi di malam hari, dengan cara patroli rutin, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!