Beber (20/11/2023)Polsek Beber melaksanakan patroli stationer di wilayah perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan tepatnya di Desa Wanayasa kecamatan Beber wilkum Polsek Beber. Patroli tersebut diadakan guna memastikan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tim patroli yang terdiri dari personel Polsek Beber yaitu Bripka Randy SH, Bripka Kaditanto dan Brigadir Said,berkeliling di sepanjang jalan wilayah perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Mereka melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap situasi serta kondisi yang ada, guna mengantispasi tindakan kejahatan jalanan seperti perampokan dan kekerasan di jalanan.

Unit Patroli Polsek Beber juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan diri dan tidak ragu untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan tindakan kejahatan atau aktivitas mencurigakan di sekitar wilayah perbatasan.

Dari tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH ,dengan adanya patroli stationer oleh Polsek Beber, diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan, serta dapat meminimalisir tindakan kejahatan jalanan yang bisa terjadi.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!