KAB. CIREBON – Polsek Pabuaran Polresta Cirebon melakukan langkah preventif untuk mencegah kerawanan di titik rawan gangguan Kamtibmas. Personel  melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan patroli di Cafe Dingdong tepatnya di perempatan Gili panggung termasuk Desa Bojongnegara Wilkum Polsek Pabuaran yang dipimpin oleh KSPKT 3 Aiptu Endang Kusnadi dan Bripka Ganjar Mulyono.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini sebagai upaya pencegahan keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat rawan gangguan Kamtibmas. Anggota Polsek Pabuaran meningkatkan kegiatan patroli di tempat rawan gangguan Kamtibmas sebagai langkah preventif untuk mencegah adanya tindak kejahatan seperti geng motor, pencurian, curanmor maupun tindak pidana lainnya.

Selama kegiatan patroli, polisi juga akan memberikan himbauan dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menghindari potensi kerawanan yang mungkin terjadi di tempat hiburan malam.

“Kegiatan patroli ini akan dilakukan secara rutin sebagai upaya preventif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, khususnya di tempat hiburan malam,” tambah AKP AKP NANI KUSMAYATI, SH. MH.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH menuturkan dari tempat bebebeda melalui Kapolsek Pabuaran, dengan langkah preventif ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi masyarakat sehingga adanya rasa aman dan nyaman pastinya.

Find this content useful? Share it with your friends!