Beber (13/04/2024)Polisi Sektor Beber, Kabupaten Cirebon, berinisiatif untuk memperkuat keamanan di wilayah perbatasan antara Kabupaten Cirebon dan Kuningan di libur Lebaran Iedul Fitri 1445H. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah kejahatan jalanan dan memastikan kenyamanan para wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah tersebut.

Menurut Kapolsek Beber, AKP Eddie Mulyono SH, wilayah perbatasan Cirebon dan Kuningan merupakan jalur wisata yang populer. Oleh karena itu, pihaknya melakukan patroli secara rutin di wilayah tersebut. Patroli ini melibatkan sejumlah personel dan dilakukan pada jam-jam kepadatan pengunjung.

“Kami berharap dengan patroli ini, kami dapat mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman bagi para penduduk setempat maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke wilayah perbatasan Cirebon dan Kuningan,” di libur Lebaran tahun ini kata AKP Eddie Mulyono SH.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada wisatawan dan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan jalanan. Jangan ragu untuk melaporkan segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi di wilayah perbatasan Cirebon dan Kuningan agar dapat diantisipasi secara cepat dan tepat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan dari tempat berbeda melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH,diharapkan dengan adanya upaya patroli ini, keamanan di wilayah perbatasan Cirebon dan Kuningan pada libur Hari Raya Iedul Fitri 1445 H akan semakin terjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!