KLANGENAN – Demi memperkuat dukungan terhadap Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klangenan Polresta Cirebon Polda Jabar, Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H., M.H., mengunjungi tokoh masyarakat bernama Mulyadi di Lingkungan Blok Lebak Desa Jamblang Kecamatan Jamblang, Jumat (22/09/2023).

Kunjungan yang dilakukan Kapolsek ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan  agar dalam pelaksanaan tugas untuk menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas,” tutur Kapolsek.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Klangenan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” terang Kapolsek.

Dengan melalui kegiatan sambang ini,  kata Kapolsek diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas

Find this content useful? Share it with your friends!