KAB. CIREBON – Bertempat di balai Desa Gintung kidul Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan ngopi aspirasi oleh Muspika Kecamatan Ciwaringin, terdiri dari Camat Ciwaringin H. Kholoddin Supriyd S. Sos. Sekmat Ciwaringin Eno Sujana SE. serta Danramil Ciwaringin Kapten Inf. Atep Sutisna dan Kapolsek Ciwaringin AKP Erik Riskandar  SH. MH. dan diterima oleh Kepala Desa Gintung kidul Bpk.Kadmina beserta Perangkat Desa Gintung kidul, Jum’at (28/07/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Ciwaringin diwakili oleh Kapolsek Ciwaringin memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Paska Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Cirebon, agar bisa menjaga situasi yang selalu kondusif, Kuwu Kadmina yang  masih aktif dalam menjalan pemerintahan di tingkat desa harus bisa menjaga dan mendorong balon Kuwu serta simpatisan /Tim sukses Kuwu ikut bersama-sama menjaga situasi yang aman tentram dan damai, dari awal tahapan pilwu sampai pasca selesai pilwu, hingga pelantikan kepala desa.

Kegiatan ngopi aspirasi bersama Kapolsek karangsembung adalah kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat seputaran Harkamtibmas yang ada di Desa kubangkarang dengan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mencari solusi perihal keamanan dan ketertiban diwilayah Desa kubangkarang serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.dalam kesempatan tersebut Kuwu desa Gintung kidul, mengatakan kepada Muspika Kecamatan Ciwaringin sangat berterima kasih atas kepedulian Muspika dalam hal menjaga kamtibnas menjelang Pilwu.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.K., M.H.melalui Kapolsek Ciwaringin AKP Erik Riskandar SH.MH. mengatakan bahwa pentingnya komunikasi antara Muspika dan Kepala Desa guna terbentuk situasi kantibmas yang selalu kondisif, juga terjalinnya sinergitas antara TNI-POLRI tingkat Kabupaten Cirebon yang diwakili oleh Camat, sehingga untuk menjaga kantibmas bisa berjalan terus dengan aman.

Find this content useful? Share it with your friends!