Arjawinangun – Menciptakan malam Ramadhan aman anggota patroli Polsek Arjawinangun yang langsung di pimpin oleh Piket Pawas IPDA K.Bangun melaksanakan patroli ke pemukiman warga di Blok Lapangan Roket Desa Tegalgubug, dalam kegiatan patroli tersebut di lakukan dengan cara berdialog bersama warga masyarakat yang sedang berkumpul di warung sambil menunggu makan sahur.
Dalam dialogisnya piket pawas Ipda K.Bangun menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para warga masyarakat tersebut yang mana maksud dan tujuannya untuk menciptakan wilayah Desa yang aman, oleh karena itu di himbau agar peran masyarakat dalam menggalakan siskamlingnya sangatlah di butuhkan guna tercipta lingkungan yang aman. Selasa, 26/03/2024

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP. Sumairi SH.M.Si mengatakan anggota Polsek Arjawinangun dalam pelaksanaan tugas di lapangan selalu melaksanakan patroli baik itu C3 maupun patroli Dialogis di pemukiman warga yang tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sehingga dengan di lakukan patroli tersebut akan tercipta situasi Desa yang aman di bulan Ramadhan.

Find this content useful? Share it with your friends!