KAB. CIREBON – Menciptakan rasa aman dan nyaman serta kamtibmas yang kondusif selalu menjadi tujuan utama dalam pelaksanaan kegiatan Patroli ,sambang dialogis yang di lakukan oleh Pers  Polsek Sumber Polresta Cirebon ,  yang dipimpin oleh Waka Polsek Sumber Ipda Amir.AM beserta para kanit dan unit patroli  saat memonitoring kegiatan masyarakat di Gor Ranggajati termasuk Kelurahan Sumber Kab Cirebon.Senin(22/04/24)

Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Sumber bukan hanya memonitoring kegiatan pembukaan rekening tabungan BJB, Sosialisasi DLPK dan Ativasi BJB Digi kepada Calon ASN PPPK di lingkungan Kabupaten Cirebon bertempat di Gor Ranggajati kelurahan sumber kec. sumber Kab. Cirebon.kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas.

Warga masyarakat diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya yang terparkir agar tidak terjadi bahaya curanmor, mengingat banyaknya warga yang membuka buku tabungan

Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam memberikan pelayanan berupa pengamanan kegiatan yang ada di Gor Ranggajati Sumber.Dengan penyampaian himbauan yang di berikan oleh anggotanya, Kapolsek berharap masyarakat dapat mengerti dan memahami sehingga tidak terjadi ganguan kamtibmas seperti pencurian, curanmor dan ganguan kamtibmas lainnya yang dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!