KAB. CIREBON –  Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat secara rutinitas yang berkatifitas dimalam hari di wilayah Polsek Gegesik.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Gegesik bersama para Kanit dan Anggota Polsek Gegesik. (31/03/2024) Pukul, 22.00 Wib dalam rangka Giat Ops. Pelanggaran penggunaan Knalpot tidak Sesuai Standar Spesifikasi Teknis untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas diantaranya C3, geng motor dll di Depan Mako Polsek Gegesik.

“Dalam giat tersebut Kapolsek Gegesik bersama Para Kanit dan Anggota Polsek Gegesik selain melaksanakan Giat Ops. Pelanggaran penggunaan Knalpot tidak Sesuai Standar Spesifikasi Teknis juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak muda yang masih melakukan pelanggaran penggunaan Knalpot tidak sesuai Standar Spesifikasi Teknis,” kata Kapolsek Gegesik AKP SUHERYANA, SH.

Lanjut Kapolsek Gegesik AKP SUHERYANA, SH, Untuk memberikan rasa aman dalam melaksanakan aktifitas masyarakat di malam hari di wilayah hukum Polsek Gegesik juga hadir untuk melaksanakan Pengamanan antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan dilakukan oleh personel Polsek Gegesik sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas malam hari, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung”. Pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!