Beber – (28/02/2024) Malam tadi Polsek Beber Polresta Cirebon uangbsipimpin Ps Lanit Binmas Aiptu Achmad Yani,melaksanakan patroli dialogis dengan warga sebagai bagian dari upaya menjaga kamtibmas pasca pemilu. Kegiatan patroli dialogis ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Beber.

Dalam kegiatan ini, anggota polisi berdialog dengan warga untuk memberikan informasi terkait kamtibmas dan himbauan agar warga tidak terpengaruh oleh isu-isu yang beredar di media sosial.

Kapolsek Beber Polresta Cirebon, AKP Eddie Mulyono SH mengatakan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan yang penting bagi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saat ini, situasi pasca pemilu di wilayah hukum Polsek Beber masih berlangsung dengan aman dan kondusif. Namun demikian, kami tetap berupaya untuk menjaga situasi tersebut dengan melakukan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada warga,” kata AKP Eddie Mulyono SH.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH ,MH dari tempat berbeda melalui Kapolseo Beber mengatakan, dalam patroli dialogis ini, anggota Kepolisian juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi terkait dengan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beber. Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Beber.

Find this content useful? Share it with your friends!