Beber(02/04/2023) Pada Sabtu malam Polsek Beber yang dipimpin Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan beserta Kanit Intel Aiptu Deden Mulyana,Kanit Sabarha Aiptu Sartono,Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanaka Patroli kewilayahan yang di wilayah Hukum Polsek Beber .
Pada patroli Presisi Macan kumbang sabtu malam minggu tersebut dilakukan dibeberapa tempat hiburan malam yang ada di wilayah Hukum Polsek Beber guna melakukan pengecekan apakah tempat hiburan malam tersebut melakukan kegiatan ataukah tidak pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini.
Setelah dilakukan pengecekan di beberapa tempat hiburan malam yang ada di wilayah Hukum Polsek Beber Polresta Cirebon tersebut tidak kedapatan adanya tempat hiburan malam yang melakukan kegiatan hiburan malam.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK. MH. melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menuturkan kegiatan Patroli yang ditingkatkan tersebut sudah seharusnya dilakukan pada tempat hiburan malam diantaranya Dang-Ding- Dong dan Puri Pesona yang ada di wilayah hukum Polsek Beber karena jangan sampai dalam bulan Suci Ramadhan 1444 H ini ad tempat hiburan malam yang melakukan aktivitasnya.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!