Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Waled Polresta Cirebon rutin lakukan patroli.

Waled- Regu piket Polsek Waled Polresta Cirebon dipimpin Kanit IK Aiptu Sudarto bersama dengan Bripka Iman Firmansyah dan Bripka Rendy Nugraha melaksanakan rutinitas kegiatan patroli pada malam hari guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (31/3).

Kegiatan patroli menyisir jalur toang Jln KH Zaenal Arifin dan Jln Dewi Sartika yang merupakan perbatasan antara wilayah Kabupaten Cirebon dengan Kabupaten Kuningan.

Dialogispun di lakukan di pertigaan asem kepada para tukang ojeg mengajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dan segera menginformasikan apabila mendapati hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombespol M Syahduddi Sik Msi melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati SH menyampaikan bahwa “giat rutin pelaksanaan patroli pada malam hari sampai dengan menjelang subuh, adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami”.

Melalui kegiatan patroli situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga, masyarakat dapat beristirahat dan beraktifitas dengan tenang dan nyaman.
Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Humas Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

twenty − 8 =