Karangsembung – Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama Gank Motor Personil Polsek Karangsembung, Polsek Lemahabang, Polsek Susukanlebak melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Gabungan Zona timur 1, Minggu malam (10/03/2024)

Kegiatan KRYD Gabungan malam ini dilaksanakan di Polsek Karangsembung dan dipimpin Kanit Intel Polsek Karangsembung Aiptu Budi setiawan,.SH bersama personil gabungan Zona timur 1 (Polsek Karangsembung, Polsek Lemahabang, Polsek Susukanlebak) melaksanakan patroli dengan sasaran Gerombolan Gank Motor, Obyek Vital, Pom Bensin, ATM dan Tempat Keramaian di Wilayah Hukum Polsek Karangsembung dan dilanjutkan di Wilayah hukum Polsek masing-masing.

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya Gank motor dan kejahatan jalanan lainnya.

Kapolsek Karangsembung Akp. Agus Hermawan.,SH Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta Gank motor yang sudah meresahkan masyarakat.

”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian ,Obyek Vital, Pom Bensin, ATM, pertokoan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dan Gank Motor” Ujar Kapolsek Karangsambung.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek gabungan zona timur 1 memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing dan segera melaporkan ke Polsek Karangsambung apabila terdapat gangguan Kamtibmas.

Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek gabungan tentunya kami berharap stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif , serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!