KAB. CIREBON – Situasi kamtibmas yang kondusif tentunya membuat warga masyarakat menjadi tenang dalam beraktivitas dan beristirahat, untuk itu dalam rangka pencegahan kerawanan dan antisipasi kamtibmas dalam rangka menjaga harkamtibmas akhir pekan, unguk tidak terjadinya aksi Kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan tawuran serta ciptakan kondusifitas wilayahnya unit Patroli Polsek Plered secara Rutin laksanakan Patroli pada dini hari, Seperti yang terlihat pada Sabtu, (27/04/2024),

Dalam giat patroli tersebut unit patroli Polsek Plerrd stasioner di tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas seperti perbatasan dengan sek Depok pintu keluar Tol, jalanan sepi atau biasa disebut toang, pemukiman warga, Perkantoran, Bank/tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market, dan Sekolah-sekolah. Giat Kepolisian dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian, Genk motor dan tawuran berupa patroli dialogis menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan meningkatkan giat patroli Polingdes demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, SH; M.H, melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono, SH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli dini hari  atau biasa di sebut patroli Rawan Subuh tersebut sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif, pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!