CIREBON –  Bhabinkamtibmas Aipda Toto SH, dan 3(tiga) anggota Bhabinkamtibmas, Ds. Trusmi Wetan Bripka Gitoh dan Bripka Sutani Bhabimkamtibmas Ds. Trusmi Kulon melaksanaan silaturahmi ke Calon Kuwu Ds. Cangkring bpk. Suteja karena  Pilkades akan digelar beberapa Minggu lagi, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades, Kapolsek  Plered Akp, Uton Suhartono SH didampingi Kanit Binmas dan 2(dua) bhabinkamtibmas  Ds. Cangkring melakukan silaturahmi  kepada bakal calon Kepala Desa Cangkring Bpk Suteja, di rumahnya  Perum Regensi Cangkring Kec. Plered untuk sementara Calon Kuwu/ kades Ds.Cangkring.

Kapolsek Bersama sama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sambang sekaligus silaturahmi dengan para calon / Kepala Desa Cangkribg sambil silaturahmi dan guyup rukun, Kapolsek Plered juga  menggandeng para  calon kuwu dan memberikan pesan pesan kamtibmas dan jangan sampai nanti waktu waktu berkampaye menjelek njelekan calan lain  dalam pemilihan pilkades nanti harus Siap kalah ataupun menang dan menjaga situasi kamtibmas antar pendukung.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Plered Akp Uton Suhartono SH  mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kabupaten Cirebon Tahun 2023 yang di laksanakan pada bulan Oktober 2023, bisa berjalan aman damai dan bermartabat. Minggu,- (24/09/2023)

Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada, Ujar Kapolsek Plered.

Kanit Binmas juga menambahkan “pilihan boleh beda namun harus melihat kembali hidup kerukunan bertetangga harus tetap terjalin selalu, bagi calon Kades agar tidak saling mencurigai sesama warga sendiri,” imbuhnya.

Kami himbau pada calon Kepala desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun keamanan Desa menjelang pemilihan Kepala Desa, saat maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas wilayah harus tetap kondusif. Lalu agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan kepada Polsek,” Tutup Kapolsek Plered

Find this content useful? Share it with your friends!