Dukupuntang – Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana beserta Anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat dengan Warga di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon bertempat di Mapolsek Dukupuntang, Jum’at (20/01/2023).

Giat Jum’at Curhat tersebut dihadiri pula oleh Danramil 2013/Sumber : Kapten Arm. Karsim, Camat Dukupuntang dalam hal ini diwakili Sekmat Dukupuntang Bp. H. Edi Suhedi, Tokoh Agama KH. Dr. Usep Saefudin Zuhri dan Para Mandor Se-Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Giat Jum’at Curhat dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi warga di wilayah hukum Polsek Dukupuntang, terkait dengan situasi kamtibmas dan lain sebagainya, guna membangun atau meningkatkan kinerja Kepolisian, dalam hal ini Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.K.K.,.M.H., melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan himbauan kamtibmas, dan memberikan kesempatan kepada warga agar bisa memberikan saran maupun masukan terkait dengan Pemeliharaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Hatkamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan sebagai langkah ataupun upaya untuk membangun kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian, sehingga kedepan Polri akan lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

(Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!