Losari – Segala macam upaya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilkum polsek Losari utamanya didesa binaannya masing-masing, terus dilaksanakan oleh Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd beserta para Bhabinkamtibmas, dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, terlebih di saat perayaan Natal dan Tahun Baru serta mendukung pelaksanaan Operasi MantaBrata 2023, Kapolsek yang bertanggung jawab sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek Losari terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis dengan serta memberikan penyuluhan terkait penyakit masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN , SIK ,MH melalui Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, Amd yang menyambangi Perusahaan PT Special yang ada di desa Barisan kecamatan Losari dan berdialogis dengan Bpk HANDOYO pemilik perusahaan tersebut. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Losari mengajak kepada karyawan atau kepada pemilik PT Special yang ada di desa Barisan agar selalu berkontribusi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal dan sekitarnya serta menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat yang lainnya.

Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, Amd juga mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada aparat berwajib yakni ynag terdekat contoh Bhabinkamtibmas kaitan dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menghimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu kurang baik atau Hoax di medsos yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sosial ditengah masyarakat.

“jadilah warga yang bijak dalam bermedia sosial, dan selalu berhati- hati dengan informasi² yang di dapat dari sumber media maupun secara lisan sebelum membagikan informasi tersebut kepada orang lain” ucapnya. (Kapolsek Losari Kompol EDI BARYANA, Amd)

(Humas polsek Losari Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!