Beber (23/11/2023)Dalam rangka memastikan kelangsungan pemilu 2024 yang aman dan terkendali, TNI,Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Beber menggelar patroli sinergitas tiga Pilar di Desa Halimpu, Kecamatan Beber dan sekitarnya

Patroli yang dilakukan TNI,Polri dan Sat Pol PP ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman dalam pemilu 2024 nanti. Kepolisian Sektor Beber bersama TNI dan Sat Pol PP akan melakukan patroli di lingkungan desa dan terus memantau situasi keamanan di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli ini juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri dan Sat Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Beber.

Anggota patroli yang dipimpin langsung Anggota patroli Aiptu Dodi beserta Kopka Philipus dan Pengdatu Ojes, menyampaikan kepada para pemuda didesa Halimpu tersebut untuk segera kembali ke rumahnya masing- masing dan terima kasih kepada para pemuda Desa Halimpu yang turut mendukung kondusifitas lingkungan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat berbeda menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH, Dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan damai dalam pemilu 2024 serta mencegah adanya tindakan kejahatan yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu nanti.

 

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Find this content useful? Share it with your friends!