Arjawinangun – Dalam rangka Police go Go School, Panit 1 Binmas IPDA AAN. A yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sende Aipda DEDI melaksanakan kegiatan Police Go to School Di SMPN 2 Arjawinangun termasuk Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.
Dalam giat tersebut Panit 1 Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Sende menghadiri kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Pentas Seni dan Budaya SMPN 2 Arjawinangun Kabupaten Cirebon serta memberikan arahan dan pembinaan kepada para siswa /Siswi agar tidak tawuran antar Pelajar dan tidak menggunakan Knalpot Brong serta selalu mematuhi aturan dan perintah orang tua maupun Guru serta mengikuti aturan Sekolah.

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP. Sumairi SH.M.Si mengatakan Dalam rangka Police Go To School Panit Binmas Polsek Arjawinangun hadir dalam setiap kegiatan di sekolah, dan dalam kesempatannya juga panit Binmas Polsek Arjawinangun menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa selalu taat pada aturan sekolah, maupun aturan hukum yang ada dengan tidak ikutan menjadi geng motor, serta tawuran, Dengan hadirnya anggota Polsek Arjawinangun maka para pelajar akan selalu mengerti.

Find this content useful? Share it with your friends!