Gegesik,- Aiptu Khaerudin selaku Kanit Binmas didampingi Bripka M. Wahyudin, SH Selaku Kanit Propam terus aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kali ini, dalam upaya memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada Pihak Sekolah, Kanit Binmas melakukan patroli sambang dengan mendatangi Sekolah SMPN 3 Gegesik, Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, Jumat (05/04/2024)

Dalam patroli tersebut, Aiptu Khaerudin tidak hanya berbincang dengan Kepala sekolah, tetapi juga memberikan pengingat agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan selama Liburan Panjang Idul Fitri 1445 H / 2024.

Selain itu, Aiptu Khaerudin juga menyampaikan pesan kepada Para Pengajar (Guru) agar selalu berkoordinasi dgn Polri dan bekerjasama dalam melakukan pembinaan kepada Anak Siswa-siswi SMPN 3 Gegesik.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek karangsembung AKP SUHERYANA, SH, menjelaskan bahwa patroli sambang ke Pihak Sekolahan merupakan salah satu upaya Polsek Gegesik untuk mengantisipasi Segala macam tindak kriminalitas yang terjadi pada saat Liburan Idul Fitri 1445 H /2024. “Tuturnya”.

Selain itu Aiptu Khaerudin juga mengajak Para Guru/Pengajar serta pihak terkait agar mari kita bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas Menjelang Liburan panjang Idul Fitri 1445 H /2024.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” ujar Bripka M. Wahyudin

Kanit Binmas berharap agar kerjasama antara Polsek Gegesik dan Pihak Sekolah terus terjalin dengan baik demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Harapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!