Lemahabang, Crb – Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja, SH., MH. dengan mengikut sertakan Kanit Binmas, Kanit Samapta, Kanit Reskrim, Panit Intel dan Kanit Propam Polsek Lemahabang menggelar jumat curhat/ngopi Aspirasi di kantor Kuwu Desa Tuk Karangsuwung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, hal ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat secara langsung, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik., Jumat (22/09/2023).

Kapolsek Lemahabang AKP Sutarja, SH., MH. bersama para Kanit / Panit serta personil Polsek Lemahabang mendengarkan dan menjawab masukan serta kritik dan saran membangun dari aparatur Pemerintah Desa Tuk Karangsuwung yang di hadiri Kepala desa Sigong Sdr. Aziz Maulana bersama perangkat desanya dan para tokoh masyarakat.

Di tempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman S.I.K., MH. menerangkan bahwa “Program Jumat Curhat ini digagas oleh Kapolri dan pelaksannya dari tingkat Mabes, Polda,Polres dan Polsek. Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.” Ucap Kapolres

Kuwu dan Masyarakat Desa Tuk Karangsuwung menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jum’at curhat tersebut dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk mengetahui secara persis persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, ucap Ketua BPD Desa Tuk Karangsuwung

Kapolsek berharap, “Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lemahabang.” Ungkap AKP Sutarja, SH., MH.

(Humas Polsek LA Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!