KAB. CIREBON –  Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat, Jum’at (28/07/2023).

Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Arif Budiman.S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja S.H.,M.H., mengatakan bahwa Jumat Curhat kali ini diadakan di Desa Bangodua Kecamatan Klangenan yang di hadiri oleh Kuwu Bangodua dan segenap warga Desa Bangodua

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek Klangenan.

Warga yang hadir pada acara tersebut menyampaikan keluhan seperti petani kekurangan air, kejahatan jalanan, Genk Motor dan pencurian Motor di Lingkungan tempat tinggalnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Klangenan akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama di daerah Pemukiman, Jalur Rawan tawuran dan genk motor agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib”.Tutup Iptu Ngatidja

Find this content useful? Share it with your friends!