Diawal bulan ramadhan bertepatan dengan acara rutin Polsek gebang Polreta Cirebon Polda Jabar  yaitu ngopi aspirasi,acara tersebut biasa dilaksanakan pada siang tau pagi hari namun kali ini di laksanakan pada malam hari setelah acara sholat tarawih maksud dan tujuan ngopi aspirasi ini biar bisa mendengar langsung keluhan masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas.

Kapolsek gebang AKP AHMAD NASORI, SH menjelaskan kepada warga desa gagasari pada saat ngopi aspirasi ini bahwa Polsek gebang siap mendengar dan merespon apa keluhan masyarakat sebagai acuan kinerja Polsek gebang lebih baik kedepannya.

Acara ngopi aspirasi kali di tempatkan di desa Gagasari yang di hadiri oleh tokoh masyarakat tokoh agama dan perangkat desa ini cukup antusia dalam beberapa ajuan masukan dari para tokoh dan masyarakat diantaranya yaitu tentang penertiban obrog obrog dan pembatasan jumlah obrog obrog di desa Gagasari.

Kapolresta Cirbeon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K.,M.H., Kapolsek gebang AKP AHMAD NASORI SH menyampaikan kepada warga bahwa untuk obrog obrog di batasi dan memberikan saran kepada warga terutama kalau muda tidak boleh ada acara sahur on the road karena akan menimbulkan permasalahan antar pemuda.

Humas Polsek Gebang Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!