Dukung program pemerintah dalam penanganan covid-19, Polsek Waled lakukan kegiatan 3T dan pastikan vaksinasi dapat berjalan lancar

Waled- sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam penanganan dan pengendalian penyebaran covid-19, maka Polsek Waled Polresta Cirebon setiap harinya terus melaksanakan kegiatan baik 3T maupun upaya pencegahan seperti pembatasan kegiatan dan vaksinasi.

Selasa (22/6) Kapolsek Waled Polresta Cirebon bersama para bhabinkamtibmas terjun langsung ke lapangan memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, selain itu juga melakukan himbauan kepada warga untuk datang dan mengikuti vaksinasi guna meningkatkan animo.

Selain itu melalui melalui bhabinkamtibmas, Polsek Waled bersinergi dengan Babinsa dan petugas puskesmas dalam melakukan 3T (Testing, tracing dan treatmen) apabila mendapati warga di desa binaanya yang terkonfirmasi covid-19.

Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman SIk MH melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati SH menyampaikan bahwa kami bersama unsur koramil terus lakukan koordinasi dengan pihak puskesmas, petugas PPKM dan pemdes terkait perkembangan situasi di masa pandemi agar dapat segera mengbil langkah-langkah apabila di dapati warga yang terkinfirmasi serta kami pastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, pembatasan kegiatan masyarakat juga di lakukan dengan pertimbangan keadaan zonasi wilayah guna mengantisipasi penyebaran covid-19 dan peningkatan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

20 − five =