KAB. CIREBON – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan memberikan arahan yang jelas terhadap tugas-tugas kepolisian di wilayahnya, Kapolsek Beber, AKP Eddie Mulyono SH, memberikan evaluasi kinerja dan arahan kepada para anggota yang bertugas di wilayah kerjanya. Evaluasi ini disampaikan melalui anev mingguan di aula Polsek Beber, Rabu (22/11/2023).

Selama evaluasi, Kapolsek Beber memberi apresiasi yang besar kepada anggota Polsek Beber atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Namun, ia mengingatkan bahwa kinerja kepolisian harus selalu dioptimalkan agar bisa memberikan perlindungan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Beber juga memberikan arahan kepada anggota-anggotanya terkait berbagai hal, seperti tata cara penangkapan, perawatan bukti, serta pentingnya mematuhi etika dan aturan tugas kepolisian. Ia juga membahas beberapa isu terkait keamanan dan penegakan hukum di wilayahnya, serta strategi yang akan dilakukan untuk mengatasinya.

Dari tempat berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber,Sebagai bagian dari peningkatan kinerja kepolisian, bahwa komunikasi dan kolaborasi yang baik antara anggota kepolisian, masyarakat, dan instansi pemerintah lainnya, sangat penting dalam mencapai tujuan bersama yaitu menjaga kondusifitas wilayah.

Find this content useful? Share it with your friends!