Pabuaran Rabu tanggal 24 Mei 2023,babin Desa Jatiseeng, kecamatan Ciledug, kabupaten Cirebon monitoring kegiatan pelatihan karyawan PT Garmen dari Jawa Tengah yang dilaksanakan di GOR Desa Jatiseeng, kecamatan Ciledug, kabupaten Cirebon. Dan Babinkamtibmas sekalian memberikan himbauan kamtibmas kepada calon pekerja Garmen tersebut bilamana sdh bekerja agar mematuhi kelancaran berlalulintas, dikarenakan rata rata karyawan babrik menggunakan kendaraan roda dua kalau berangkat ke pabrik.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman S. IK. MH. Melalui Kapolsek Pabuaran Akp Nani Kusmayati menuturkan bahwa segala kegiatan yang ada di desa Binaannya Babin harus selalu monitoring dan hadir di setiap kegiatan demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip dan tugas Babin merupakan pelayan pengayom dan pembimbing masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Babin desa Jatiseeng Aiptu Wahyu memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan dibukanya beberapa Pabrik sepatu dan Garmen di wilayah Timur maka otomatis semakin banyak yang menggunakan roda dua untuk berangkat kerja ke Pabrik tersebut, maka jalur jalan semakin ramai dan akan menimbulkan kemacetan arus lalin. Maka untuk menghindari kemacetan dan laka lantas Babin menghimbau agar para karyawan yang nantinya bekerja di pabrik pabrik tersebut harus selalu mematuhi aturan lalulintas.

Find this content useful? Share it with your friends!