KAB. CIREBON – Polsek Beber Polresta Cirebon beserta Koramil Beber dan Pemerintahan Desa Durajaya yang merupakan Instasi dari Tiga Pilar,melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di Pasar Durajaya kecamatan Greged Kab Cirebon wilkum Polsek Beber pada Rabu pagi (06/12/2023).

Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja Bhakti, bergotong royong untuk membersihkan sampah yang menumpuk di lingkungan pasar dan saluran- saluran pembuangan air agar tidak terjadi penyumbatan arus air hujan yang bisa mengakibatkan bencana alam berupa banjir.

Selain itu pula jika ada genangan air akibat tersumbat nya saluran air tersebut bisa menjadikan genangan air tersebut menjadi sarang nyamuk Demam Berdarah sehingga hal ini pun bisa mencegah adanya wabah penyakit.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari seluruh warga masyarakat karena dengan bersinergi nya tiga pilar ini bisa lebih mempererat persatuan dan kesatuan bangsa yang dimana saling bahu membahu bersinergi bersama untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH, kegiatan sinergitas tiga pilar ini merupakan suatu wujud kerja nyata yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat dalam hal pencegahan bencana alam dan penyebaran wabah penyakit dengan sudah masuknya musim penghujan.

Find this content useful? Share it with your friends!