CIREBON – Polsek Beber Polresta Cirebon dalam hal ini Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH beserta Danramil Beber Lettu Inf Zainudin dan didampingi wakapolsek Beber Ipda Kusno KS. SH serta Ps Kanit Binmas Aiptu Achmad Yani dan satu orang anggota Polsek Beber Bripda Bram.
Dalam Jum’at curhat ini dibahas tentang bagaimana upaya polsek Beber dalam mencegah terjadinya perselisihan antar obrog dan adanya fenomena perang sarung di bulan suci ramadhan ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah tokoh  masyarakat . Di dalam kegiatan itu, mereka berdiskusi secara terbuka dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Menurut salah satu Kasatgas  di kecamatan Greged , kegiatan Jum’at Curhat ini sangat membantu untuk mempererat hubungan antar warga dan mencegah konflik yang lebih besar. Salah satu Kasatgas  mengucapkan apresiasi atas partisipasi aktif tokoh masyarakat dan masyarakat umum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH menuturkan dari tempat terpisah melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH, kegiiatan Jum’at Curhat ini suatu langkah untuk bisa menampung segala bentuk aspirasi dari masyarakat untuk bisa memberikan solusi agar terciptanya kondusifitas wilayah dan adanya rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!