Giat Kapolsek Babakan Polresta Cirebon beserta Anggota menghadiri Penilaian Pelaksanaan Terbaik Posyandu Tingkat Kecamatan Babakan di Posyandu Mawar Desa Babakan Gebang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, Kamis 14/12/2023.

Selain Kapolsek Babakan IPTU SUGIHARTO, SH, dihadiri juga Camat Babakan Drs. ASEP NURDIN, Kepala Puskesmas Babakan Dr. NILA, Kepala Desa Babakan Gebang Ibu YENI SETIATI, BPD dan Tokoh Agama Desa Babakan Gebang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

” Dalam evaluasi Penilaian Pelaksana Terbaik Posyandu di tingkat Kecamatan ini tidak hanya dilakukan penilaian terhadap Kelompok – kelompok Posyandu yang diselenggarakan, tetapi termasuk Penilaian dari Kinerja Posyandu dan juga aspek-aspek yang dinilai meliputi kebijakan pengembangan Posyandu sebagai kelembagaan kemasyarakatan Desa, dukungan pendanaan, keterlibatan birokrasi Pemerintahan dan dunia Usaha serta ketatalaksanaan Pokja Posyandu yang dibuktikan dengan menurunnya kasus kematian Ibu dan anak serta menangani Stunting/gizi buruk“.

Dalam kegiatan Penilaian dan evaluasi Kinerja Team Posyandu ini Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan Gebang Aiptu AAN SURYANA ikut mendampingi TeamPenilai dari Kecamatan Babakan melakukan pengecekan terhadap Administrasi Posyandu dan sarana pendukung kegiatan Posyandu di Desa Babakan Gebang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Di temapat yang berbeda Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman, S.I.k., M.H., menyampaikan melalui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH didalam segala giat masyarakat dari segi lapisan masyarakat manapun peran polisi harus ada di tengah-tengah masyarakat , agar dapat menciptakan kepercayaan dan kondusifitas di wilayah hukum polresta cirebon.

(BINMAS POLSEK BABAKAN)

Find this content useful? Share it with your friends!