KAB. CIREBON –  Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd didampingi panit dan anggota melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Kepala Desa dan perangkat desa yang bertempat di Desa Losari kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Jumat (21/06/2024).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd menjelaskan “pelaksanaan program Jum’at Curhat sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut,”

Dalam giat kali ini Kapolsek losari bersama jajaran nya mendengarkan serta berdialog dengan Kuwu beserta Perangkat Desa berkaitan dengan menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayahnya menjelang Pemilu Kada 2024 serta sinergitas 3 pilar dan polisi RW, patroli sekitaran wilayah hukumnya, pelaksanaan siskmling dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan jum’at curhat ini dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” Pungkas Kapolsek losari Kompol Edi Baryana, Amd.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, bapak Kuwu Desa losari Kidul, BPD, Perangkat Desa, Kapolsek Losari, Para Panit Polsek Losari dan anggota Polsek Losari.

Find this content useful? Share it with your friends!