Pada hari ini Kamis tanggal 06 April 2023 sekitar Pukul 21.00 Wib bertempat di Blok Kaligelang Desa Gebang ilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan Kegiatan Ngopi Aspirasi bersama Kapolsek Gebang. Hadir dalam alam kegiatan tersebut
Kapolsek Gebang AKP AHMAD NASORI.SH., Kanit Sabara Iptu Slamet Riyadi, Kanit IK Polsek Gebang, Kasatgas Desa Gebang Ilir sdr.Abdul Kodir., Masyarakat Desa Gebang Ilir.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Gebang AKP AHMAD NASORI.SH., memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Blok Kaligelang Desa Gebang ilir serta memberi kesempatan kepada Masyarakat untuk bertanya sekitar Harkamtibmas yang berada di Wilayah Desa Gebang ilir.

Ucapan Kepada Pemdes Gebang ilir dan Masyarakat Blok Kaligelang Desa Gebang ilir yang Telah hadir di kegiatan Ngopi Aspirasi.

Kapolsek gebang AKP AHMAD NASORI SH menghimbau kepada masyarakat Desa Gebang ilir agar kita bersama² menjaga Kondusifitas Wilayah Desa Gebang ilir,”Di Bulan Yang Suci Ini lebih Baik Kita isi Dengan memperbayak Beribadah Kepada Allah SWT.” Ujar kapolsek gebang menyampaikan pesan Kamtibmas nya.

-kapolsek AKP AHMAD NASORI SH juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga bahwa di bulan Suci Ramadhan ini diharapkan kepada masyarakat tidak mengadakan aktifitas Sahur on the Road, agar tidak terjadi kegaduhan dan keributan yang disebabkan oleh Sahur On The Road, Perihal Maraknya di medsos terkait perang sarung, Kami berharap agar masyarakat Desa Gebang ilir, juga kooperatif secara bersama² menjaga, mengantisipasi jangan sampai terjadi perang sarung di wilayah kecamatan Gebang khususnya Desa Gebang ilir.

Kasatgas Desa Gebang udik sdr.Abdul Kodir mengucapkanTerimakasih Kepada Kapolsek Gebang beserta Jajarannya yang telah hadir di Desa Gebang Ilir.
Ada beberapa upaya yang sudah di laksanakan oleh pemerintahan desa gebang Ilir dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadhan kita dari pemerintah Desa Gebang Ilir sudah menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Saur on the road.
Kami dari pemerintah Desa sudah menyampaikan regulasi terkait saur on the road supaya tidak dilaksanakan, akan tetapi kamu juga tidak bisa mencegah masyarakat yang masih ingin melestarikan yang telah menjadi tradisi di Desa Kami.

Selanjutnya Kami berkomitmen ikut menjaga Kondusifitas, Keamanan,kenyamanan, Desa Kami, dan siap berkolaborasi dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Gebang.
Kami Pemdes Gebang ilir berterima kasih kepada Polsek Gebang yang lebih mengutamakan Restoratif Justice dalam menyelesaikan Permasalah.

Dengan adanya Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian khususnya Polsek Gebang Masyarakat Kami merasa aman dan nyaman,kasatgas pun menegaskan langkah langkah pemdes gebang Ilir
Ada juga dari pertanyaan salah satu warga yaitu sdr Iwan (Masyarakat Desa Gebang ilir),menyampaikan pesan “Kami Masyarakat Desa Gebang ilir khususnya Blok Berterimakasih atas Kedatangan Bapak Kapolsek” ucap salah satu warga gebang ilir

– Menindak Lanjuti Apa yang di sampaikan oleh Bapak Kapolsek terkait Saur on the road Insya Allah kami akan bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan kami.

– Mudah mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempercepat hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian

Kegiatan Ngopi Aspirasi bersama Kapolsek Gebang adalah kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat seputaran Harkamtibmas yang ada di Wilayah Kecamatan Gebang.

Masyarakat Desa Gebang ilir Sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini & sadar untuk mematuhi hukum yang berlaku.

Humas Polsek gebang

Find this content useful? Share it with your friends!