BABAKAN – Rabu (03/04/2024) sekitar jam 01.00 Wib, Penertiban pelanggaran penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis akan terus dilakukan jajaran Polresta Cirebon Seperti penertiban yang dilakukan personel Polsek Babakan Polresta Cirebon yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH dengan personil Polsek Babakan.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Babakan berhasil mengamankan 4 (empat) sepeda motor berknalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis di jalan raya Sumber Lor termasuk Desa Sumber Lor Kec. Babakan Kab. Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni., S.I.k., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., memerintahkan agar Jajaran Polsek laksanakan penertiban terhadap knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis agar terus dilaksanakan.

“Hasil penertiban pada hari ini ditemukan 4 (empat) sepeda motor yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis Sepeda motor kami amankan ke Kantor Polsek Babakan Polresta Cirebon di lanjut para pelanggar tersebut dilakukan langkah pembinaan, Selain itu  mengganti knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis dengan knalpot yang standar” Ucap Kapolsek

Find this content useful? Share it with your friends!