KAB. CIREBON – Polsek Plered Rutin laksamakan Patroli ke Perusahaan dan Perusahaan angkutan wisata serta toko swalayan/mini market yang ada di Wilayah Ds. Tegalsari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Plered Polresta Cirebon, guna mengantisipasi situasi keamanan dan ketertiban serta antisipasi yang akan melakukan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Plered, Rabu. ( 27/12/2023 ).

Dalam melakukan  Patroli dialogis dipimpim oleh Aiptu Sulaiman dan Bripka Akhid Ali dengan karyawan / satpam PO. Sahabat, di blok Jambe Desa Tegalsari Kecamatan Plered, dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada kepada karyawan / Sopir, kernet Bus dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Plered
Mengingatkan karyawan, Sopir dan kernet Bus untuk tetap waspada dan melakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar aktif atau tidak, dan agar Selalu waspada terhadap pelaku Kejahatan, situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arief Budiman, S, I, K, M, H, melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH. bahwa kepolisian dalam mengahadapi Natal dan Tahun Baru 2024, agar dapat meningkatkan kegiatan patroli dialogis secara berjengjang dan pemantauan secara maksimal situasi diwilayahnya guna mencegah dan meminalisir kejahatan dan pelanggaran di masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru 2024, di Wilayah Hukum Polsek Plered.

Find this content useful? Share it with your friends!