– Personil Pos Yan Ramayana Weru Polresta Cirebon turun ke jalan dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lantas dan antisipasi kemacetan serta minimalisir Laka Lantas

– Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar lantas di jalan raya dan upaya mencegah serta meminimalisir terjadinya Kemacetan dan Laka lantas, Personil Pos Yan Ramayana Weru Polresta Cirebon turun jalan melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas disekitaran Pos Yan Ramayana weru tepatnya di depan Pos Yan Weru, Senin (25/12/23).

Giat pengaturan arus lalin tersebut dilaksanakan oleh Personil Pos Yan Ramayana Weru yang telah terploting di titik – titik rawan macet dan rawan Kamtibnas di sekitaran Pos Yan seperti Pertigaan masuk terminal Weru, Pasar Pasalaran Weru, Lamer Weru, Pasar Kuwe Weru dan antara perbatasan Res kota cirebon dengan Polresta Cirebon Ds. Panembahan dan tempat lain yang membutuhkan kehadiran personel Polri, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan meminimalisir terjadinya Laka lantas sehingga masyarakat yang melakukan aktifitas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono, SH. selaku Ka Pos Yan menyampaikan bahwa salah satu tugas Personil Pos Yan Ramayana Weru selain melaksanakan kegiatan Patroli, Pengamanan, juga melaksanakan giat Pengaturan Arus lalin, sebagai langkah untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, juga sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat menjelang Natal 2023 dan liburan Tahun Baru 2024. “Ungkapnya”

(Binmas Polsek Plered Polresta Cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!