Waled, 11/04/2024. Untuk menciptakan lingkungan Desa yang aman Ps Kanit Reskrim Aiptu Dano beserta Ps Ka SPK 2 Aipda Uus Sunandar dan Brigadir Roby Yansyah Sambangi Poskamling yang berlokasi di dusun IV Desa Ambit kec. Waled kab Cirebon dalam kegiatan tersebut Ps Kanit Reskrim Aiptu Dano menyampaiakan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di lokasi tersebut agar lebih meningkatkan Siskamlingnya guna mewujudkan situasi aman dan damai, serta terciptanya situasi yang kondusif di wilayah khususnya di lingkungan Desa Ambit, Kecamatan , waled Kabupaten Cirebon.

Kamis, 11/04/2024.
Kapolresta Cirebon Kombes.Pol.Sumarni S.I.K, S.H, MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Akp. Kentar Budi Sediyono. SH mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam hal menciptakan situasi kondisi Desa yang aman, salah satunya dengan mengaktifkan kembali Pos kamling yang ada di lingkungan Desa, serta keberadaan Pos kamling di Desa yang sangat membantu sehingga lingkungan tetap aman, karena para pelaku kejahatan tidak akan melakukan perbuatannya di karenakan tidak ada kesempatan untuk berbuat jahat.
Pos kamling selalu berjaga di berbagai sudut lingkungan.
Kapolsek Waled dalam sambangnya menyampaikan pesan pesan Kamtibmas guna menciptakan Desa yang aman serta mewujudkan yang aman dan damai. ” Tegasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!