Cirebon – Bentuk kepedulian Polri dalam mencegah kenakalan remaja di kalangan pelajar, Polri canangkan Binluh ke sekolah-sekolah.(18/03/2024 )

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH.,MH., memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMK PUI Kec. Talun Kab. Cirebon.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Talun menyampaikan agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, penyalahgunaan narkoba/obat-obatan terlarang dan penggunaan knalpot brong.

“Kapolsek menghimbau kepada adik-adik, hindari aksi-aksi tersebut yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik sekolah. Ingat masa depan kalian masih panjang, jaga kerukunan antar pelajar serta patuhi peraturan sekolah,” Ucap Kapolsek.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada., SH., MH., mengatakan bahwa ini merupakan wujud Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif ( tawuran dan bulying) yang dimana memberikan dampak yang negatif kepada anak pelajar.

Find this content useful? Share it with your friends!