H-1 Larangan Mudik 2021, Personil Pos Chek Point Ciperna Tingkatan Penyekatan di malam hari Polsek Talun Polresta Cirebon

Talun- Guna mengantisipasi para pemudik yang datang dari arah Cirebon maupun sebaliknya, Personil Pos Chek Point Ciperna Polresta Cirebon tingkatkan giat Penyekatan pada H-1 menjelang hari raya idul Fitri tatkala Pemerintah melarang mudik 2021 saat Pandemi Covid 19.Selasa-(12-05-2021).

Dipimpin Padal Shipt Pos Pam Chek Point Ciperna Iptu Rinduwan bersama un TNI,Sat Pol PP,Puskesmas,Dishub dan BPBD/Tagana kabupaten Cirebon dengan jumlah semuanya 27 personil laksanakan penyekatan pada dini hari tadi.

Dalam giat Penyekatan tersebut personil Pos Chek Point Ciperna laksanakan pemeriksaan terhadap Kendaraan Roda 4 atau roda 2 terutama dari luar daerah,yang di indikasikan akan melaksanakan mudik.Selain melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor ,petugas Chek Point Ciperna juga menghimbau kepada para pengendara untuk tidak memaksakan mudik.Pada penyekatan tersebut pula memeriksa tiga pengendara yang akan mudik dengan me Rapid Test dengan hasil Non Reeaktip.

Peningkatan kegiatan penyekatan di malam hari pada H-1 tersebut dilaksanakan mengantisipasi peningkatan kendaraan yang ada di jalur Pantura Ucap ‘Iptu Rinduwan.

Kapolersta Cirebon KOMBES POL M SYAHDUDI SIK MSI melalui Kapolsek Talun AKP YULIANA, SAB M.SI. setiap Chek Point agar meningkatkan kegiatan penyekatan dalam menghadapi mendekatinya Hari Idul Fitri.

(Kasie Humas Polsek Talun)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

three × three =