Karangwareng – Wakapolsek Karangsembung Iptu Umar jahid bertempat di Aula Kantor Desa Karangwareng Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon telah Berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Karangwareng Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon. Kamis (07/03/2024)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Karangwareng Sdr. Fiqih Budiansyah, ST, MM, Wakapolsek Karangsembung Iptu Umar jahid, Danramil Karangsembung Kapt. Inf. Suharyoto,SH, Kuwu Desa Karangwareng Sdr. Yuherdi. S. Sos dan tamu Undangan sejumlah 70 Orang.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Aep sulaeman (kadus 4), Reza aldi pratama (kadus 5) dan Aan ardianto (kadus 1)

Agar Aparat desa dapat mengelola Anggaran Desa Dengan Sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan Masyarakat. Sehingga kedepan aparat Desa dapat Bekerja Team untuk medapat Hasil Kerja yg maksimal.”Tutup Camat Karangwareng.

dilanjutkan dengan arahan Wakapolsek Karangsembung Iptu Umar jaahid dan menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya karena perangkat desa beserta warga masyrakat telah bersama-sama membatu mengamankan dan menyuseskan Pemilu 2024.
“Diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Polri Selaku Pelayan, Pengayom Masyarakat,”tutur Wakapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!