Hari Pertama KTMDU di wilayah Lemahabang

0 503

IMG-20160329-WA0011 IMG-20160329-WA0001

 

Hari pertama pelaksanaan operasi terpadu tertib kendaraan bermotor tahun 2016 dilaksankan di wilayah hukum Polsek Lemahabang, Selasa (29/03). Kapolsek lemahabang beserta dengan 4 (empat) Polsek lainya diwilayah Timur seperti Polsek Sedong,Polsek Karang Sembung,Polsek Susukan lebak dan Polsek Beber bekerjasama dengan Dinas pendapatan daerah Kabupaten Cirebon wilayah Ciledug.

Sebelum pelaksanaan Operasi Kapolsek Lemahabang sebagai Kakor zona wilayah timur didamping Kasi Pendapatan Dispenda wilayah Ciledug  H Tatang memberikan petunjuk pelaksanan Operasi terpadu dengan sasaran kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang (KTMDU) dan kendaraan yang belum melakukan daftar ulang (KBMDU).

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum Cirebon melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Suyono menyampaikan dalam operasi ini disediakan loket pembayaran ditempat (on the sport) untuk memudahkan para penunggak pajak melunasi pajak terhutangnya sementara itu dari pihak kepolisian melakukan tindakan terhadap pelanggar lalu lintas,dengan operasi gabungan ini diharapkan para wajib pajak kendaraan bermotor dapat tepat waktu membayar pajak kendaraanya.

TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI

(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

four × three =