Babakan – Senin (08/04/2024). Mudik sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia yang merantau untuk pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., bersama dengan Anggota Sat Lantas Polresta Cirebon dan Anggota Pos Yan Rest Area 228 A mendatangi pemudik yang sedang istirahat di Rest Area 228A, kemudian Kapolsek memberikan himbauan agar hati hati di jalan pastikan badan dalam kondisi kesehatan yang sehat.

Kapolsek Babakan menyarankan juga kepada pemudik, Apabila mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi agar dilakukan pengecekan, dan pastikan kendaraan dalam kondisi Normal dan baik serta dalam perjalanan mudik tetap patuhi rambu rambu lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan demi keselamatan bersama di jalan, Pada saat perjalanan apabila tetasa capek, agar manfaatkan waktu untuk istirahat tidur untuk melepas lelah.

Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., mengatakan, “Polsek Jajaran Polresta Cirebon peduli dengan pemudik agar membuat rasa yaman dan aman di perjalanan terhadap masyarakat pemudik supaya bertemu keluarga di rumah,” ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!